06 September 2009

CM Farid Firmansyah vs GM Nguyen Ngoc Truong Son


Teks foto: CM Farid Firman Syah (kiri) vs GM Nguyen Ngoc Truong Son di babak kelima. Truong Son membuktikan dirinya memang benar unggulan pertama dan calon kuat menjadi juaranya! (Foto oleh Kristianus Liem)

Jakarta,07/09/09 : 1430 WIB
CM Farid Firman Syah 2207 - GM Nguyen Ngoc Truong Son 2589 Result : 0 - 1
Inilah yang menghentikan langkah rising star Farid Firman Syah.

Jakarta,08/09/09 : 0600 WIB
Baru saja saya mendatangkan 2 Traffik : 1 dari Jerman 1 lagi dari Libya.
Lihat Life Traffik Feed (Kalau masih ada) Berg, Bayern dan Tripoli, Tarabulus.
Yang dari Bayern punya website : http://www.sk-freising.de
Lagi malas terusin cerita Kuala Lumpur ini..... hari ini terakhir ya ?


Jakarta, 08/09/2009 : 20:00 WIB
Ehemm.. hem... akhirnya JAGO saya jadi Runner up juga, seperti yang saya katakan kemarin waktu chat di facebook : masih ada harapan... dijawab yaps... bahasa anak muda...
orang jadul(jaman dulu) mah jadi susah ngikutinnya, apalagi saya yang sudah kepala 5, .... ehh....
kepala saya 1, umur maksud saya, sudah kepala 5.
Ibarat Matahari (Lagu MatahariKu oleh Agnes Monica), sudah jam 5 sore..... sudah tidak panas lagi...

Gara gara mirzan007 .... saya jadi meneruskan lagi blogspot ini, mirzan007 sahabat dari Malaysia tulis di KOMENTAR ..... click komenter, baca sendiri komentar mirzan007.

Lalu si ABG (Anak Baru Gede)... Ca.eM Fraid ... ahh salah melulu... CM Farid kemarin 4 babak 3,5 point,
Hari ini Tambah 5 babak, nambahnya cuma 2 point bagaimana tuh ? mikirkan KUDA sama GAJAH yang belum punya kandang ? biaya bikin kandangnya mahal sich..... hehehe....
Susanto saya bercandain begini hari minggu lalu, jawabnya : "bs aj nech bcndany" "bisa saja nih bercandanya"
Karena sekarang sudah ada Google Translate, tidak bisa sembarangan tulisnya, bisa tidak mengerti translate nya, harus pakai bahasa Indonesia yang baik dan benar, tidak bisa pakai istilah atau dialek Betawi, tidak bisa disingkat singkat, dan lain sebagainya (bisa asal ditulis lagi bahasa Indonesia yang benar, lelah...)

Okay teman teman sekalian, sampai disini dulu...
jangan pada kecewa, bersyukurlah apa yang kalian dapat sekarang, karena banyak yang ingin ikut ke Malaysia tidak ada biaya, apa yang kalian sudah capai sekarang sudah melalui perjuangan, peras otak ( Bisa otak diperas ? ) sudah lelah, sepulang dari Malaysia : evaluasi, introspeksi, tanya sendiri : Apa yang sudah saya berikan kepada pemimpin/pembina saya ?

Sebetulnya masih .... ahh saya juga sudah lelah, saya minta maaf kalau ada kata-kata saya menyinggung perasaan kalian baik sengaja maupun yang tidak disengaja.
Dan jangan lupa klik KOMENTAR lalu tulis sesuatu.....
Terimakasih.
Jakarta, Selasa : 08 Sep 2009 : 21:00 WIB

2 komentar:

  1. Bagus website nih teruskan usaha anda..
    ~sahabat dari Malaysia~

    mirzan007@gmail.com

    BalasHapus
  2. Wah.. Terimakasih mirzan007, baru anda yg kasi komentar dan pujian... sahabat dari Malaysia lagi, sementara orang Indonesia sendiri mungkin belum tahu Komentar di klik dan bisa ditulis... karena mirzan007 bilang teruskan usaha anda, saya jadi semangat lagi, mudah mudahan bisa saya teruskan, sekali lagi terimakasih atas komentar & pujiannya, tapi tolong dikritik juga.

    BalasHapus

Bagaimana cara menjadi Milioner dalam 12 bulan ?

http://www.12monthinternetmillionaire.com/reg/70832

Kosteniuk & Skripchenko

Kosteniuk & Skripchenko
European Team Chess Championship

London Chess Classic

London Chess Classic
Magnus Carlsen Candidate World Chess Champion

KutuBuku.com


Masukkan Code ini K1-77CF5C-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Vera Menchick The First Women's Chess World Champion 1927-1939

Link

cbox